EleVee Japanese Delight Private Lunch Enthusiasm

14 Oct 2022

Acara yang bertemakan “Delightful Japanese Cuisine Private Lunch” , Sabtu ( 8/10 ) diselenggarakan secara khusus untuk menyambut para VIP guest dari EleVee. Dimana, para tamu menerima sambutan dengan sangat hangat dari tim EleVee. Kami mengajak para tamu untuk berkeliling Marketing Gallery untuk melihat maket dan memberikan penjelasan mengenai EleVee. Antusiasme para tamu sangat terlihat jelas untuk menghadiri acara ini ditunjukan dengan bagaimana mereka mengajak para anggota keluarga mereka untuk bersama-sama datang ke acara ini. 

Tidak hanya sampai disitu, para tamu juga berkesempatan untuk melakukan beberapa kegiatan seperti Private Show Unit Tour. Tour ini secara khusus dilakukan dengan para tamu didampingi oleh sales professional EleVee yang secara khusus memberikan penjelasan dan product knowledge yang lebih mendalam mengenenai unit Elevee. Ketertarikan mereka terhadap elevee terpancar sejak mereka memasuki show unit Penthouse Collection dari EleVee. dimana mereka merasa nyaman dan senang saat melakukan show unit tour. Bahkan, kami menerima pendapat bahwa unit penthouse collection dari EleVee berbeda dari yang lain, “sangat luas dan mewah“. Hal ini membuktikan, bahwa EleVee merupakan tempat tinggal yang mampu memberikan kenyamanan dan fasilitas terbaik. 


Setelah mengikuti beberapa rangkaian acara, Elevee telah menyediakan sajian yang spesial dari Hokkaido-Ya yang telah disajikan untuk para tamu undangan yang telah hadir. seperti namanya “Japanese Delight Private Lunch”  para tamu menikmati santapan makan siang dan dessert dengan menu khas Jepang yang telah disediakan.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai show unit tour, anda  dapat menghubungi Whatsappp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id.